Lombok

Jalin Silaturahmi di Masa Pandemi, Polres Lotim Gelar Sholawat Bersama Insan Pers


LOMBOK TIMUR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Meski ditengah pandemi, tidak menutup ruang dalam menjalin silaturahmi dibulan penuh berkah. Namun tetap menjaga Social Distancing (menjaga jarak) serta memakai Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker.

Hal itu disampaikan Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio, S.IK,.MH. saat buka bersama antara jajaran Polres Lotim dengan para insan pers yang tergabung dalam Forum Jurnalis Lombok Timur(FJLT) di Lesehan Lumbungta Masbagik pada, Minggu (10/05/2020).

Dalam penyampaiannya, Kapolres didepan para awak media menyampaikan. Acara keakraban tersebut, selain menjalin silaturahmi dengan para insan pers Lotim. Ia juga mengajak pada semua hadirin dan tamu undangan untuk sama- sama melantunkan Sholawat Tibbil Qulub yang dikomandai olehnya.

“Dimusim pandemi ini, dengan sholawat Tibbil Qulub, kita memohon kepada Allah SWT, semoga wabah Corona Virus Deseas(Covid-19) yang melanda Bumi Patuh Karya ini segera diangkat Allah SWT,” ucap Kapolres yang dikenal agamis dan bersahaja tersebut.

Mengakhiri sambutannya, Tunggul Sinatrio, membuka acara silaturahmi tersebut diikuti dengan pembacaan Sholawat Tibbil Qulub dan diikuti oleh semua hadirin.

Ditempat yang sama, turut hadir Direktur UD.Sentosa Abadi, H.Lalu Satriadi salah satu relawan yang selama ini turut berkontribusi dalam giat sosial dalam memutus rantai penyebaran pandemi Corona.

Lalu Satriadi, didepan awak media menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya pada semua pihak yang selama ini berjibaku melawan pandemi. Khusus nya rekan rekan media, aparat kepolisian, tim medis serta tim gugus pemda Lotim, tuturnya pada iglobal news.

“Semoga sinergi semua pihak akan tetap terjaga dalam memerangi wabah ini. Semoga ini adalah awal dari kebersamaan dan persaudaraan kita. Dan kami berharap, tetap terjalin silaturahmi dalam mengawal semua aspirasi masyarakat Lombok Timur,” tutur Ketua Asosiasi Ayam Broiler Lombok tersebut.

Baca Juga  Disdukcapil Lotim Temukan Puluhan KTP Palsu Beredar di Masyarakat

Reporter: Jhon

print

Berita Populer

To Top