Sumatera Selatan

Heboh : Diduga Lagi Asyik Dugem Oknum Kades Dan Wanitanya Digerebek Oleh Tim Laba-laba

Sumber photo Google.

Sumber photo Google.

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Tim Laba-laba unit Reskrim Sat Narkoba Polres Pali atau Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) mengamankan lima orang yang sedang asyik bergoyang dan diduga sedang pesta narkoba dan miras.

Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa sedang berlangsung pesta narkoba disebuah rumah yang ada di Desa Panta Dewa, Kabupaten Pali, Sumatera Selatan (Sumsel)dini hari sekira pukul 00.30 WIB, Jum’at (29/05/2020).

Dengan mendapatkan informasi dari warga tersebut tim Laba-laba yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Andri Noviansyah langsung bergerak cepat untuk melakukan pengerebekan dan berhasil mengamankan 2 orang laki-laki dan 3 orang perempuan yang sedang berkumpul di dalam rumah sambil mendengarkan musik hause remix.

Kapolres Pali, AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kasat Narkoba AKP Andri Noviansyah menuturkan,pada saat penangkapan ke Lima orang tersebut sedang asyik bergoyang layaknya penari ular sambil mendengarkan musik hause remix dengan keras.

“Menurut pengakuan, mereka mengkonsumsi pil sejenis extacy dan miras,” ujar Andri.

AKP Andri tak menampik saat di singgung yang diduga adanya salah satu oknum Kepala Desa (Kades) di Bumi Serepat Serasan.

“Ya, diduga salah satunya adalah oknum Kepala Desa (Kades),” kata Andri.

Ia menjelaskan, selanjutnya ke Lima orang tersebut kita bawa ke RSUD Pali untuk di ambil urine dan ternyata dari hasil nya keima orang tersebut dinyatakan positif narkoba.

“Kelima orang ini kita bawah ke Sat Resnarkoba Polres Pali guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

“Dari hasil pemeriksaan ke lima orang tersebut akan di serahkan ke BNNK Muara Enim untuk di asserment karena menjadi pemakai narkotika,” tutupnya.

Penulis : Hms/Edi pirang.

print

Berita Populer

To Top