Sulawesi Tengah

Dandim 1311 Morowali Berbagi Paket Lebaran Kepada Anggota dan Insan Pers

Photo Dandim 1311 morowali Letkol Inf. Raden Yoga Raharja serahkan Paket lebaran kepada anggota dan insan Pers.

Photo Dandim 1311 morowali Letkol Inf. Raden Yoga Raharja serahkan Paket lebaran kepada anggota dan insan Pers.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dandim 1311/Morowali Letkol .Inf. Raden Yoga Raharja SE.M.M.I.pol. Berbagi paket lebaran berupa sembako kepada 291 personel dan seluruh insan Pers Morowali pada senin (18/05/2020) di Kantor Kodim 1311 Morowali Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Hal tersebut sebagai bentuk Kepedulian terhadap jajarannya dan insan Pers di bulan ramadhan yang diwarnai suasana pandemi covid-19.

Dandim 1311 Morowali menuturkan, pemberian paket lebaran kepada para insan Pers dan 291 anggota Kodim yang tersebar di delapan Koramil di Kabupaten Morowali tak lain hanya semata mata ingin berbagi kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan ini. Ucapnya.

” Jangan dilihat dari berapa besar nilainya, tapi mungkin Sillaturahminya yang kita akan jalin terus,” tuturnya.

Karena Hidup ini hanya sementara, olehnya bagaimana sebisa mungkin kita berupaya berbuat kebaikan bagi sesama. Kata Dandim morowali.

Letkol Inf. Raden Yoga Raharja mengatakan, selain berbagi paket lebaran, Kodim 1311 Morowali juga Peduli terhadap kebersihan terhadap rumah Ibadah terutama di tempat wudhu harus tetap terjaga kebersihannya, katanya.

Photo Dandim 1311 Morowali berikan paket lebaran kepada insan Pers Morowali.

Photo Dandim 1311 Morowali berikan paket lebaran kepada insan Pers Morowali.

Diharapkan Masjid Al-Hidayah di kompleks Kodim 1311Morowali ini bisa menjadi contoh bagi Masjid lainnya di Morowali agar senantiasa memperhatikan kebersihan di tempat Ibadah terutama di tempat wudhu, Karena Kebersihan itu sebagian dari Iman, harapnya.

Berbagi kepada sesama juga diharapkan dapat menjadi motifasi sehingga bisa diikuti oleh yang lainnya dengan menyisihkan sebagian harta atau penghasilannya untuk berbagi kepada sesama.

Menurut Letkol Inf.Raden Yoga Raharja, ” krisis ekonomi yang terjadi sekarang membutuhkan komitmen semua pihak untuk saling berbagi, sehingga bisa mengurangi dampak ekonomi apalagi menjelang hari raya Idul Fitri ditengah pandemi covid-19,” imbuhnya

Baca Juga  Pemda Morowali Terkesan Tidak Transparan Terkait Pengelolaan Dana Covid-19

Salah seorang insan Pers menyebut apa yang telah dilakukan oleh Dandim 1311 morowali merupakan ibadah yang terpuji disisi Allah SWT.

” Berbagi kepada sesama Sesungguhnya Ibadah yang sangat mulia di sisi Allah SWT.”

Semoga bapak Letkol Inf.Raden Yoga Raharja berserta keluarga dan jajarannya senantiasa dalam Ridho Allah SWT, pungkasnya.

Peliput : Abd Rahman Tanra

print

Berita Populer

To Top