Sumatera Selatan

Bupati Ogan Ilir Bagikan Sembako di Dua Desa Kecamatan Pemulutan Barat

Terbit Tanggal 2 Mei 2020 oleh Media iGlobalNews

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir Hj Meli Mustika,SE,MM didampingi Kejari, Kapolres, Dandim 0402 Ogan Ilir, Sekda, Asisten dan seluruh OPD, Kepala Badan dan Camat serta Kades mengambil langkah cepat dan preventif untuk seluruh warganya karena Covid-19.

HM Ilyas memastikan seluruh warga terdampak di Kabupaten Ogan Ilir,harus mendapat bantuan Sembako gratis dan tambahan nutrisi dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

“Seluruh warga di Kabupaten Ogan Ilir berhak mendapat bantuan sembako gratis dari Pemda, ASN golongan bawah juga dapat.Kecuali pejabat dan pengusaha tidak akan kita beri,” ujar Bupati, Sabtu (02/05/2020).

Bantuan Sembako yang di serahkan ke Desa Sukamerindu dan Desa Sarang Lang, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir ini berupa, Beras 10 Kg, Mie Instan 10 Bks, Sarden 6 kaleng dan 1 Botol Kecap. Dalam pembagian sembako ini Bupati mengingatkan Pemerintah Desa yang bertugas langsung turun tangan kelapangan, agar bekerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh dan tidak boleh ada pemotongan dan jangan sampai ada warga yang terdampak yang tidak dapat menerimanya. Dengan tegas Bupati mengatakan jika ada pemotongan dan kurang sembako yang dibagikan ke masyarakat maka akan kita proses secara hukum apa bila ada aparat Pemerintahan yang melakukan penyelewengan dalam pembagian sembako ini,” tegas Bupati.

Sedangkan untuk masalah pembagian sembako ini juga melibatkan banyak pihak yang ikut terkait yakni, TNI, Polri dan Juga Wartawan yang turut mengawasi bantuan sembako ini. Apabila dalam proses pembagian sembako ini ada yang kurang dan terjadi penyimpangan maka segera laporkan kepada Kepala Desa (Kades), RT, Wartawan dan Bupati,” pungkasnya.

Penulis : Edi pirang.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top