Lombok

Bantu Ringankan Beban Pemda, Dinas Perizinan Lotim Kembali Sumbang Logistik


LOMBOK TIMUR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pandemi Corona, hingga saat ini masih menjadi perhatian serius para pemangku kebijakan. Baik dari Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah untuk memerangi dan melakukan pencegahan untuk memutus mata rantai terhadap penyebaran Covid-19.

Pandemi Virus Corona atau Covid-19, adalah tanggung jawab dan atensi semua pihak. Untuk bisa berperan serta dan berkontribusi meringankan beban Pemerintah Daerah dalam berjibaku melawan wabah tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lombok Timur, Muksin, S.KM,MM. Saat penyerahan bantuan tahap III berupa bantuan Alat Pelindung Diri( APD). Kepada Team Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Pendopo Bupati Kabupaten Lombok Timur pada, Selasa (05/05/2020).

Pada kesempatan tersebut, Muksin didepan awak media menyampaikan, empati yang mendalam terhadap pandemi di Gumi Patuh Karya.

“Ini adalah penyerahan bantuan tahap III, berupa seperangkat Alat Pelindung Diri (APD) terdiri dari 1600 masker, 20 liter Hand Sanitizer, 120 buah helm¬†petugas kesehatan dan 8 set baju APD. Yang kesemuanya itu, berhasil kita himpun dari para donatur, khususnya para pengusaha di Lotim,” ucapnya pada media iglobalnews.co.id.

Sebagai upaya dalam pencegahan pandemi tersebut kata Muksin, butuh sinergi dan kepedulian semua pihak. Meski di Bulan Ramadhan, jajaran kita akan terus menggalang donasi untuk kebutuhan logistik tersebut, ujarnya.

“Kami menghimbau semua jajaran, untuk terus aktif menggalang donasi dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi. Butuh sinergi¬†atensi dan empati semua pihak, baik pemangku kebijakan ataupun relawan sebagai upaya kita untuk meringankan beban Pemda,” tegasnya.

Reporter: Jhon.

print

Berita Populer

To Top