Sumatera Selatan

Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Baleho Raksasa Roboh Jalan Radial

Terbit Tanggal 22 Mei 2020 oleh Media iGlobalNews


SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Hujan deras disertai dengan angin yang cukup kencang hingga malam ini belum juga reda membuat sejumlah pohon-pohon yang sudah tua yang ada di Kota Palembang menjadi tumbang, tak hanya pohon yang tumbang baleho yang berukuran besarpun yang terbentang di Jalan Radial, Kecamatan Bukit Kecil pun juga porak poranda di terjang angin yang cukup kencang peristiwa ini terjadi pada pukul 17.00 WIB, Jum’at (22/05/2020), beruntung tidak ada korban jiwa.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa yang mendapat informasi dari warga langsung bergerak cepat turun kelapangan untuk melakukan pengecekan sejumlah laporan dari warga baik secara langsung maupun dari media social miliknya.

“Kita sudah turun kelapangan untuk melihat langsung kondisi yang terjadi dilapangan dan kita juga sudah meminta dinas terkait untuk melakukan pemangkasan pohon yang tumbang dan pembersihan terhadap baleho ysng roboh tersebut,” kata Ratu Dewa.

Sementara itu juga petugas dari dinas terkait tengah melakukan pembersihan baleho yang roboh untung dalam kejadian ini tidak ada korban. Selama pemangkasan pohon dan pembersihan alat material baleho yang roboh, kemacetan pun tidak bisa terhindarkan, tidak sedikit kendaraan yang melintaspun harus balik arah dikarnakan tidak bisa untuk melintas,” pungkasnya.

Penulis : Hms/Edi pirang.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top