Sumatera Selatan

STIKES Ponpes Assanadiayah, Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit, Pertama di Sumsel

Terbit Tanggal 24 April 2020 oleh Media iGlobalNews


PALEMBANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Melalui media Zoom telah di adakan serah terima Surat Keputusan izin perubahan nama dari AKBID Pondok Pesantren Assanadiyah menjadi STIKes pondok pesantren Assanadiyah, Kamis (23/04/2020).

Didalam kata sambutannya, Dr. K.H. Sunedi, M.Pd. l. menyampaikan, AKBID pondok Pesantren Assanadiyah memasuki jilid baru. Karena sudah final menjadi STIKes Pondok Pesantren Assanadiyah. Lembaga ini bertekad untuk menghasilkan lulusan tenaga kesehatan yang kompeten, propesional, unggul dan berkarakter Isami. Adapun program studi yang diselenggarakan saat ini yaitu :
1. S1 Administrasi Rumah Sakit.
2. D III Kebidanan yg sdh terakreditasi B.

“Alhamdulillah sekarang sudah menjadi Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKes) Pondok Pesantren Assanadiyah. Dengan demikian, sekarang kita sudah mulai menerima Mahasiswa Baru. Melalui online atau langsung datang ke kampus STIKes di jln KH Balkhi Lr Banten 6.kec SU II. Kel 16 Ulu Plg. Ujar Pendiri Assanadiyah Dr. K.H.Sunedi, M. Pd.l, terang Sunedi Prodi S1 Adiminstrasi Rumah Sakit ini merupakan prodi baru dan pertama di Sumatera Selatan. ucapnya.saat awak media wawancara.

Di sela-sela kegiatan penyerahan SK tersebut kepala LLDIKTI Wil II Prof. Slamet Widodo menyampaikan ucapan selamat kepada pendiri Yayasan Islam Assanadiyah, yaitu Bapak DR. K. H. Sunedi, M. Pd. I dan jajaran atas perubahan itu, beliau berharap terus berkembang, dengan gedung yang bagus, tinggal buka prodi-prodi yg dibutuhkan di masyarakat, dan mahasiswa digerakkan untuk promosi, tuntas widodo.

Penulis : Rohmadi.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top