Jambi

Peduli Masyarakat Pemdes Gurun Tuo Simpang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Keliling Desa

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Peduli keselamatan Masyarakat terhadap wabah penyebaran Virus Corona Pemerintah Desa Gurun Tuo Simpang Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Jambi pada Jum’at (03/04/2020) melakukan Penyemprotan Disinfektan keliling desa.

Sasaran Penyemprotan dilakukan khususnya di tempat tempat umum yang ada di Desa Gurun Tuo Simpang.

” Kita Melakukan Penyemprotan hari ini khusus nya di tempat tempat umum yang setiap hari ada aktivitas masyarakat. ” Kata Bukhori saat di konfirmasi di selah selah melakukan penyemprotan.

Penyemprotan pertama dilakukan sekeliling Puskesmas Pembantu ( Pustu) Desa Gurun Tuo Simpang dan dilanjutkan Madrasah Diniyah Takmiliyah Asunnajah serta mushola yang ada di belakang Madrasah Diniyah Tkamilyah Asunnajah dan dilanjutkan ke Masjid Al Ikhlas Serta ke SD N no 51/Vll.

Penyemprotan juga dilakukan pada Paud Permata Bunda dan TK Al-Hikmah Serta SMP N 29 Sarolangun, dan terahir Penyemprotan di lakukan di toko toko milik Masyarakat Desa Gurun Tuo Simpang.

Turut Melakukan Penyemprotan Bersama Pemerintah Desa dan BPD, Babinsa Desa setempat Sertu Dison H, dan Sertu benny dan juga Bhabin Kamtibmas Bripka A Tagor m, serta tak ketinggalan Bidan Desa setempat yaitu Bidan Tika.

Seorang warga yang Rumahnya usai di semprot saat di mintai Tanggapannya mengatakan, ” kami berterimakasih atas Kebijakan Pemerintah Desa Gurun Tuo Simpang telah melakukan penyemprotan Disinfektan keliling Desa.”

” Mudah mudahan Desa kita selamat dari wabah Virus Corona ini.” Katanya.

Sementara itu seorang pemilik toko Junaidi saat di mintai Tanggapan nya mengatakan hal yang sama, ” iya kami sangat berterimakasih apa yang telah dilakukan pemerintah desa yang :telah Peduli dan Tangap akan hal Virus Corona yang selama ini cukup membuat panik kami masyarakat,” Tutupnya.

Baca Juga  Hilalatil Badri Melepas Peserta Lomba Gerak Jalan Santai

Penulis : AR.

print

Berita Populer

To Top