Serang

Brimob Polda Banten, Bagikan 300 Paket Nasi untuk Buka Puasa


SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Satuan Brimob Polda Banten melakukan kegiatan bakti Brimob untuk  masyarakat, dengan mendirikan dapur lapangan bersama TNI – Polri. Lokasi di Alun Alun Barat Kota Serang, Senin (27/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kompak dan sinergi antara TNI – Polri dalam membantu masyarakat, dalam hal ini mendirikan dapur lapangan TNI – Polri untuk masak memasak.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho, mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Brimob untuk masyarakat, apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Dia menegaskan, kegiatan bakti sosial ini menindaklanjuti Perintah Kapolri Jenderal Pol. Idham Aziz melalui Danko Brimob se indonesia. diperintahkan kepada kami seluruh jajaran Brimob unuk melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa makanan siap saji untuk masyarakat yang akan berbuka puasa.

“Sore ini untuk buka puasa, sebanyak 300 paket nasi yang dibagikan kepada warga masyarakat sekitaran Kecamatan Serang,” tutur AKBP Dwi Yanto.

Ia juga menyampaikan, Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danyon A Kompol Norhayat, didampingi AK  Areng beserta personel Satbrimobda Banten dan personel TNI AD Korem 064/ MY.

Penulis : Andre.

print

Berita Populer

To Top