Olahraga

Turnamen Kaligandu Cup 1 diikuti 19 Club Sepak Bola

on


SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Acara pembukaan turnamen sepak bola kaligandu cup 1 Tahun 2020 turut di hadiri oleh Kepala Kelurahan Kaligandu H.KasminSE, Kapolsek serang kota yang di wakili Bpk.BRIPKA, Fery Herdianyah, selaku Bhakamtibmas, Babinsa Serang SERDA, Supaan dan seluruh RW dan RT se- Kelurahan Kaligandu.

Ajang turnamen sepak bola Piala Kelurahan Kaligandu yang di selenggarakan di Lapangan ki buyut umar Cinanggung RT 03/04 Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang Kabupaten Serang, Provinsi Banten, dan Turnamen Kaligandu Cup 1 ini di ikuti 19 RT dan 1 khusus kepala RW se Kelurahan Kaligandu, Sabtu (14/03/2020).

Sedangkan Ketua panitia Sepono menambahkan, turnamen ini di ada kan untuk mencari bibit bibit unggul yang produktip dan berprestasi yang akan kami pilih untuk main di pertandingan Cinanggung cup ke 2 yang insyaallah akan di adakan mulai tanggal 1 s/d 20 april 2020.

” Dengan diadakannya Turnamen sepak bola Kaligandu Cup 1 antar RW guna mempererat tali silaturahmi antar warga agar lebih mengenal satu sama lain. jaga seportivitas dalam bertanding jangan sampai ada kesalah pahaman sehingga bisa berjalan lancar dari awal sampai akhir dan Insyaallah kegiatan ini akan di adakan setiap tahun,” pungkasnya.

Guna memotivasi pihak kelurahan akan memberikan hadiah untuk juara ke- 1, Rp.5 juta serta akan di berikan piagam penghargaan, juara ke- 2, Rp.3 juta, dan Piala bergilir untuk juara 1 serta akan di berikan piagam penghargaan.

Penulis : Holil.
Editor : A Jueni.

print

About iGlobalNews

Recommended for you