Berita Utama

Shooting Film Sang Pendekar Sontak Terhenti Akibat Pendemi Virus Corona


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Shooting Film laga berjudul “Sang Pendekar” yang dijadwalkan akan tayang tahun ini sontak dihentikan untuk sementara waktu terkait antisipasi penyebaran pendemi Virus Corona yang sudah demikian masif di Indonesia.

Hingga dikabarkan jadwal shoting para Aktor dan Artis pemeran film tersebut praktis dihentikan sampai keadaan kembali normal. Aktor pemeran Film laga ‘Sang Pendekar’ Dedi Dj sa’at dihubungi awak media melalui telepon seluler, membenarkan terkait hal tersebut. ” Ya Produksi Film tersebut terpaksa dihentikan mengikuti imbauan pemerintah menghindari penyebaran Virus corona,” ujar Dedi Dj Sang aktor yang juga seorang Lawyer terkenal dikalangan Artis.

Dalam percakapan tersebut Aktor yang mempunyai sederet gelar akademis didepan dan dibelakang namanya ini turut berkomentar terkait penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin memperihatinkan.

“Virus yang berasal dari Wuhan ini bukan lagi wabah, tetapi sudah menjadi pendemi, karena cakupanya sudah mendunia bukan hanya di Indonesia. Infeksi virus ini tidak memandang negara, status sosial dan kondisi fisik,” jelasnya.

Setengah mengimbau diakhir percakapanya dedi mengatakan bahwa mewabahnya virus corona atau Covid 19 ini masyarakat sudah saatnya serius berjuang dalam mengatasi penyebaran penularan virus ini .

Physical distancing dan stay at home adalah cara yang tepat untuk memerangi penyebaran virus corona. Mari kita ajak seluruh keluarga, istri, anak, saudara, tetangga untuk secara bersama-sama saling mengingatkan, menasehati, bahwa kita harus sudah mulai ikut aktif membantu pemerintah,” tutupnya.

Sebagai informasi tambahan Aktor bernama lengkap DR (C) H. Dedi J. Syamsudin, Amd, SE, SH, CLA, MH membintangi Film berjudul ‘Sang Pendekar’. Sebuah film laga layar lebar yang diangkat dari kisah nyata perguruan Tapak Suci Muhamadiah Jakarta Utara dengan sutradara Ade C. Komarudin.

Baca Juga  Apes Supir dan Kernet Kena Jebak Pencurian Kabel Telkom

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top