Sulawesi Barat

Sesuai SK, KONI Kabupaten Mamasa Menggelar Rapat Perdana


MAMASA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamasa pergantian antar waktu (PAW) Masa Bakti 2020– 2021, oleh KONI Mamasa telah di terbitkan, karena kebutuhan dan banyaknya program kerja yang akan dilaksanakan, KONI Mamasa adakan rapat pengurus perdana, Sabtu (07/03/2020).

Rapat yang berlangsung di Kantor Aula Mini Kabupaten Mamasa yang beralamat di samping Rujab Bupati Mamasa, Kecamatan Mamasa, yang dipimpin Ketua Umum KONI Kabupaten Mamasa Munandar Wijaya Ramlan dan dihadiri bersama Pengurus KONI yang baru serta pengurus Cabor yang sudah terbentuk.

Ketua KONI Kabupaten Mamasa Munandar Wijaya Ramlan , pada kesempatan itu mengharapkan kepada pengurus KONI yang baru terpilih harus lebih meningkatkan kinerja agar tujuan peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Mamasa Tercapai,Karna anggaran sudah ada maka saat ini kita musyawarah untuk menyusun program kerja sekaligus membahas pengalokasian anggaran, Lanjut Munandar.

Dalam rangkaian rapat tersebut diawali dengan pengesahan pengurus Cabor, berita acara di bacakan langsung oleh Sekretaris Umum Koni Mamasa Yusak Nole Lolang, Diantara Cabor yang di sahkan antara Lain : FPTI, PBSI, IMI, PBUSI, PTMSI, PAJI, dan PERCASI.

Lalu dilanjutkan dengan pembahasan Program Kerja antar bidang dengan membuat Program Jangka Pendek dan Jangka Panjang, mengingat bahwa Kegiatan HUT Kabupaten Mamasa, pada 11 Maret 2020, sudah dekat dan akan ada Cabor yang akan mengadakan pertandingan serta persiapan Pekan Olahraga Kabupaten 2021 dan Pekan Olahraga Provinsi akan dilaksanakan pada tahun 2022.

Adapun kesepakatan dalam musyawarah tersebut antara lain :
1. Pengadaan Sekretariat.
2. Semua Cabor akan membuat perencanaan Program dan dilaporkan ke pengurus,
3. Pengurus akan turun ke kecamatan membentuk Komite Olahraga Kecamatan (KOK).
4. Akan mengikutkan 4 Cabor dalam Perayaan Ulang tahun kabupten Antara lain, PSSI, PBSI, PSTI, dan PERCASI.
5. Akan melaksanakan kegiatan hari Olahraga Nasional pada 9 September 2020, dan.
6. Akan mengadakan Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2020 mendatang.

Baca Juga  RSUD Kondosapata Balla Akan Kembali di Fungsikan

”Dalam rapat perdana KONI Kabupaten Mamasa dengan terbentuknya personalia pengganti antar waktu KONI Kabupaten Mamasa, serta adanya parogram Koni Mamasa, berharap peningkatan olahraga terus meningkat sekaligus dapat menjadikan Kabupaten Mamasa sebagai Kab Atlit dapat terwujud, dengan berbagai prestasi olahraga.

Penulis : Jupran.
Editor : A Jueni

print

Berita Populer

To Top