Tangerang

Sebagai Ungkapan Syukur Mendapat Gelar Doktor, Ini yang Dilakukan Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolsek Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota AKP Edy Suprayitno, SH., MH., santuni sebanyak 50 orang anak yatim di Mako Polsek Pakuhaji, Kamis (05/03/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Santunan anak yatim tersebut, merupakan kegiatan rutin Kapolsek Pakuhaji setiap kamis malam, dua kali dalam sebulan kali ini tampak berbeda.

Kapolsek menuturkan, santunan kali ini, sekaligus ungkapan rasa syukur karena dirinya telah menyelesaikan kuliah dan meraih gelar Doktor.

“Alhamdulillah kali ini kita memiliki konsep sedikit berbeda seperti biasanya, kali ini bebarengan dengan ungkapan rasa syukur saya kepada Allah SWT, telah selesainya kuliah saya dan mendapat gelar doktor,” ujar Edy yang tampak haru.

Selain jajaran Polsek Pakuhaji, Sebanyak 50 orang anak yatim ikut merasakan ungkapan rasa syukur Kapolsek yang baru saja mendapatkan gelar Doktor Fakultas Hukum itu.

“Oleh sebab itu, sebagai ungkapan rasa syukur saya, berbagi santunan ke anak-anak yatim, doa bersama dan makan bersama,” ungkapnya

Edy menambahkan menurutnya, bukan semata-mata hanya sebatas gelar, akan tetapi dibalik gelar tersebut ia berharap bisa bermanfaat dari ilmu yang dimilikinya.

“Semoga ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Adi Tgr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top