Narkotika

Polsek Bahodopi Ringkus Penjemput Paket Shabu- Shabu

Kapolsek Bahodopi Iptu Zulhan.SH.

Photo Kapolsek Bahodopi Iptu Zulhan.SH.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polsek Bahodopi kembali menangkap Dua orang terduga penyalagunaan narkotika jenis shabu di desa Bahodopi kecamatan Bahodopi Kabupaten. Morowali, pada Sabtu malam, (07/03/2020).

Tersangka dibekuk saat usai mengambil paket kiriman dari salah satu agen mobil angkutan umum rute Palu – Morowali.

Sebut saja JN, Pria, 40 tahun asal Bangketa, Kabupaten Luwuk sebagai tersangka dan berstatus sebagai pengangguran dan tinggal di salah satu Kos kosan di Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi.

Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulhan,SH. Kepada media ini mengungkapkan, bahwa penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari Cepu adanya pengiriman berupa paket yang di curigai Narkoba jenis shabu- shabu yang dikirim dari Kota Palu.

Barang bukti dikirim dengan menggunakan salah satu Jasa angkutan umum dan diperkirakan tiba di Bahodopi sekitar pukul 24:00 Wita pada Sabtu malam.

Anggota Sat Narkoba Polres Morowali berkoordinasi dengan Kapolsek Bahodopi untuk membantu melakukan penyilidikan dan pengamatan di sikitar agen angkutan tersebut.

sekitar pukul 14:00 Wita datanglah warga masyarakat yang mengambil kiriman/Paket tersebut.

Ketika berada di luar Agen dan hendak naik keatas sepeda motornya untuk meninggalkan agen.

” saya bersama Anggota langsung melakukan penangkapan serta melakukan penggeledahan terhadap paket yang diduga berisi Narkoba jenis shabu- shabu tersebut.”

saat itu petugas menyuruh terduga membuka paket tersebut dan temukan dua paket sabu yang tersimpan didalam dos yang berisi sepatu dan didalam sepatu itu terdapat koran bekas yang berisi Narkotika jenis shabu-shabu sebanyak 2 (dua) paket kecil yang diperkiran sekitar 2 (dua) gram, ungkap Kapolsek Bahodopi.

pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mako Polsek Bahodopi untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan, katanya.

Baca Juga  Kodam XIII Merdeka : TMMD Sejalan dengan Visi Pemerintah Membangun Indonesia dari Pinggiran

Berdasarkan hasil pengembangan, pada pukul 14:30 Wita petugas kembali melakukan penangkapan terhadap pria berinisial RZ, 25 Tahun, asal Palopo, Kabupaten Luwu Sulawesi selatan dan diketahui merupakan karyawan di kawasan PT.IMIP.

Mereka tinggal di Kos kosan di lorong Pelangi Desa Bahodopi Kecamatan Bahodopi yang diduga sebagai teman JN yang melakukan pemesanan di Palu.

” barang bukti yang diamankan yakni dua paket sabu yang terbungkus dalam plastik bening, Satu unit Handphone android dan satu buah dompet yang berisi identitas diri.” Ungkapnya.

Peliput : Abd Rahman Tanra.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top