Tangerang

Polres Metro Tangerang Gelar Apel Penyemprotan Desinfektan Serentak


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka mewujudkan maklumat Kapolri Jendral Pol. Idham Azis terkait pencegahan dan penyebaran Virus Corona yang sudah sedemikian Masifnya di Indonesia. Polres Metro Tangerang menggelar Apel Penyemprotan Desinfektan serentak dihalaman Mapolres, Selasa (31/03/2020).

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sugeng Hariyanto S.I.K M.Hum saat hadir dan memimpin apel menyampaikan beberapa arahan terkait giat tersebut.

“Kita ketahui sekarang ini wabah Covid-19 sdh menyebar bukan hanya di negara lain tapi juga di Indonesia,” ujar Kapolres memulai arahanya.

Penyemprotan desinfektan tersebut tutur Kapolres akan dilakukan serentak untuk antisipasi dalam pencegahan virus Covid-19 berkembang.

“Kita sebagai garda terdepan dalam penyemprotan secara serentak kali ini adalah perwujudan dari Maklumat Kapolri terkait pencegahan dan antisipasi merebaknya virus Covid 19,” ucapnya.

Kapolres juga berpesan kepada jajaran untuk melengkapi diri dengan Alat pelindung diri seperti Masker saat melakukan penyemprotan.

“Gunakan masker saat penyemprotan hal ini guna memberikan contoh bagi masyarakat dan lakukan tugas dengan penuh keiklasan,” pungkasnya.

Dalam gelar apel tersebut dihadiri oleh kurang lebih 92 personil diantaranya 13 personil Perwira Menegah (Pamen) Polri, 8 personil Propam, 4 personil BPBD, 11 personil Pemadam, 9 personil Brimob,17 pesonil Satpol PP dam TNI 16 pesonil.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top