Sulawesi Barat

Menginjak ke 18 Tahun Kbupaten Mamasa Menggelar Rapat Paripurna

on


MAMASA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mamasa yang ke- 18 Pemerintah Daerah (Pemda) Mamasa mengadakan rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (11/03/2020), yang bertempat di panggung lapangan Mamasa .

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Bupati Mamasa dan wakil, dan sejumlah undangan yang dari Kabupaten- kabupaten lain, juga hadir mantan bupati pertama mamasa Said Saggaf.

Acara yang di buka langsung oleh ketua DPRD Mamasa Orsan Soleman, dalam sambutannya, orsan mengucapkan terimah kasih banyak kepada semua undangan yang boleh hadir pada saat ini, katanya.

Acara ulang tahun Kabupaten Mamasa di bacakan juga sejarah singkat berdirinya Kabupaten Mamasa.

Bupati mamasa ramlan badawi dalam sambutannya menyatakan ucapan terimah kasih kepada pendahulu yang memperjuangkan Kabupaten Mamasa sehingga mamasa bisa berdiri sendiri dan pada saat ini sudah 18 tahun

Semoga kedepan Kabupaten Mamasa semakin maju dan berkembang di segala sektor walau kami sebagai pemda mengakui masih banyak yang belum sempurna tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin agar sesuai yang di harpkan Kabupaten Mamasa, ungkapnya.

Penulis : Jupran.
Editor : A Jueni.

print

About iGlobalNews

Recommended for you