Jawa Tengah

Mengawali Lokal Lockdown di Kota Tegal DPC FKPPBM Lakukan Penyemprotan Disinfektan Diberapa Tempat

Terbit Tanggal 30 Maret 2020 oleh Media iGlobalNews


TEGAL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Diawal Lokal Lockdown Kota Tegal Forum Komunikasi Putra Putri dan Purnawirawan Baret Merah (FKPPBM) Kota Tegal melakukan penyemprotan disinfektan ke berapa titik Kelurahan-Kelurahan Kota Tegal, dalam kegiatan ini melakukan antisipasi penularan covid 19 di wilayah Kota Tegal yang padat penduduk, Pada minggu (29/03/2020).

Melakukan sebuah pencegahaan lebih sangat penting untuk masyarakat Kota Tegal khususnya mulai dari penyemprotan bahkan pemerintah daerah melakukan suatu lokal Lockdown untuk memaksilmalkan memerangi virus corona.

Sementara Ketua DPC FKPPBM Kota Tegal Anis yahya menyampaikan, penyemprotan disinfektan ini kami lakukan di beberapa Rt dan Rw perkelurahan di Kota Tegal untuk ikut serta memaksimalkan pemerintah mencegahan penularan virus corona, apa lagi dilakukan di tempat- tempat pemukiman masyarakat yang disitu kadang ada sebagian yang pulang dari kota lain atau pun pulang mudik, ungkapnya.

“Dalam hal ini kami melalui pengurus terutama bidang Penanggulangan Bencana dan Satuan Tugas DPC FKPPBM Kota Tegal sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Kota Tegal agar sesuai SOP dalam penyemprotanya,” Imbuh ketua Fkppbm Kota Tegal.

Demikian Ketua RT04 dan RW 10 Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Deni menghimbau, ” kepada masyarakat RT 04 agar bisa ikut andil dan mendukung penuh program pemerintah memerangi covid 19 dilingkungan sendiri, dan saya perwakilan masyarakat sangat berterimakasih atas penyemprotan disinfektan ini, karena dari hal kecil seperti ini mengajarkan masyarakat untuk mandiri untuk mencegahnya penyebaran virus covid 19.” Ujar ketua RT 04 RW 10 Tegal Sari Kota Tegal.

Penulis : Rico S.
Editor : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top