Tanggamus

Kembali Buaya Way Semaka Menerkam Warga Pekon Banjarsari

TANGGAMUS, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kembali lagi buaya Sungai Way Semaka serang warga. Kali ini, Suwarni (48), ibu rumah tangga warga Pekon Banjarsari, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus, disambar buaya saat sedang mencuci pakaian di sungai, Senin (30/03/2020).

Menurut Suwarni, saat itu dia sedang mencuci pakaian, membelakang sungai. Ketika itulah muncul buaya dan menyambar tangan kirinya.

“Saya berontak, tangan saya terlepas dari gigitan buaya dan sambil menahan rasa sakit saya berteriak minta tolong dan naik ke tepian sungai,” jelasnya.

Meski lolos, tangan Suwarni luka robek menganga akibat gigitan buaya.

“Saya langsung pulang, melihat luka saya cukup dalam, oleh keluarga saya dibawa ke Puskesmas, dan mendapat 20 jahitan pada lengan kiri saya,” jelasnya.

Di tempat berbeda Gunarti selaku Kepala Pekon Banjarsari, Kecamatan Wonosobo, ia membenarkan kalau ada warganya yang yang digigit buaya.

“Kami warga banjarsari sudah sangat merasa resah dengan kemunculan buaya tersebut, karena sudah banyak memakan korban, kami berharap ada tindakan tegas dari pihak terkait,” katanya.

Salah satunya warga pekon Banjarsari sebut saja Partini (50) tahun, Dia mengatakan diserang buaya di tempat yang sama saat sedang mencuci pakaian.

Penulis : Khoiri.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top