Sumatera Utara

Kapolres Madina Menerima Kunjungan Silahturahmi DPD KNPI Kabupaten Madina


MADINA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Di Ruang Kerja Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si menjamu dan menjalin silaturahmi dengan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Madina dengan penuh keakraban.

Dalam agenda silaturahmi ini Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silahturahmi DPD KNPI Kab. Mandailing Natal pada Selasa (17/03/2020), sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Madina H.Ahmad Duroni Nasution S.P, M.M juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Madina beserta jajaran yang telah menerima kunjungan DPD KNPI Kabupaten Madina.

Perbincangan Hangat antara Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si dengan Segenap perwakilan DPD KNPI Kabupaten Madina di Ruang kerja Kapolres madina, di warnai dengan senda gurau yang mempererat silaturahmi, AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si menerima masukan dan saran dari DPD KNPI Kabupaten Madina terkait Penuntasan Pekat, Penanganan kasus asusila terhadap anak di bawah umur dan terkait issu yang merebak di tengah Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si juga menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada perwakilan DPD KNPI Kabupaten Madina dan meminta kepada DPD KNPI Kabupaten Madina untuk tetap menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerja sama saling membantu untuk menditeksi lebih dini segala yang bisa menjadi gangguan kamtibmas di Kabupaten Madina.

Terkait program sosial Polres Madina akan terus meningkatkannya, seperti program tali asih Jum’at Barokah, Jalin silaturahmi komunikasi dengan Organisasi Kepemudaan, Ormas, dan Media di Kabupaten Mandailing Natal.

Di akhir perbincangan hangat penuh kebersamaan AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si mengajak semua elemen (unsur,red) yang tergabung dalam DPD KNPI Kabupaten Madina untuk selalu menjaga kekondusifan di Kabupaten Madina agar masyarakat bisa nyaman dalam menjalankan roda kehidupan dan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top