Bekasi

Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi Batasi Kegiatan Opersaional Hingga 5 April

Terbit Tanggal 25 Maret 2020 oleh Media iGlobalNews


BEKASI, IGLOBALNEWS.CO.ID – BPJS Ketenagakerjaan menyebarkan surat edaran melalui humas Kota Bekasi Jawa Barat yang dikirimkan ke awak media berupa file PDF.

Menindaklanjuti Surat Edaran Wali Kota tanggal 23 maret 2020 Nomor: 560/2209/Disnaker tentang penghentian sementara kegiatan perkantoran perusahaan/usaha dalam rangka mencegah wabah Virus Corona Disease (Covid-19) bersama ini disampaikan sebagai berikut :

1. Pelaksanaan kebijakan Work From Home (WFH) secara menyeluruh di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota dj mulai tanggal 26 Maret 2020 sampai dengan 31 Maret 2020.

2. Kebijakan WFH yang dilakukan tidak berdampak kepada berhentinya kegiatan perkantoran yang berlangsung namun hanya dialihkan menjadi peeubahan cara layanan yang diberikan menjadi Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik), dengan prosedur pelayanan: peserta mendaftarkan klaim melalui antrian online BPJS Ketenagakerjaan, peserta mengirimkan dokumen ke email cabang, peserta mengupload berkas, petugas akan memverifikasi dokumen, setelah dinyatakan lengkap petugas akan menghubungi peserta melalui video call untuk didokumentasikan dan klaim siap dibayarkan ke rekening peserta.

3. Seluruh tamu dan peserta akan diinformasikan melalui media whatsapp, Email, Spanduk/Banner dan informasi langsung dari petugas yang berjaga di kantor, bahwa tamu dan peserta diminta untuk mengakses layanan elektronik baik untuk pengajuaan klaim, pemberi informasi layanan, pendaftaran perusahaan dan segala bentuk layanan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

4. Apabila dalam proses layanan yang diberikan mengalami kendala, peserta dan tamu dapat menghubungi call center BPJS Ketenagakerjaan di nomer 175.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kaaih. Tertanda Kepala BPJS Ketenagakerjaan Mariansyah, SE.

Penulis : Red/GST.
Editor : A Jueni.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top