Tangerang

Ini Tanggapan Polsek Mauk Beredarnya Emak- emak Pengendara Motor Tanpa Memegang Stang yang Videonya Viral


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sebuah video beredar viral di media sosial, yang menunjukkan aksi seorang Emak- emak pengendara roda dua yang nekat berkendara tanpa memegang alat kendali (Stang) terekam kamera tengah asyik beraksi di Jalan raya Sungai Cirarab, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Aksi nekad yang tak lazim tersebut terekam dalam sebuah Video berdurasi 0.22 menit. Diambil pada Senin 9 Maret 2020 kamerin di pagi hari.

Kapolsek Mauk Iptu Kresna Aji Perkasa Sik., Melalui Kanit lantas Aiptu Alwan menjelaskan, pihaknya telah mendapat informasi seorang perempuan paruh baya yang ada dalam video tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

“Kami sudah mendapat informasi bahwa ibu tersebut diindikasi mengalami setres,” ungkap Kanit lantas Aiptu Alwan kepada iglobalnews.co.id di Mako Polsek Mauk. Selasa (10/03/2020).

Alwin menegaskan, tidak segan- segan untuk menyita kendaraan dan akan memanggil pihak keluarga yang melakukan aksi ugal-ugalan tersebut.

“Kalau nanti terulang lagi, nanti kedepannya kami akan melakukan penyitaan kendaraan, berikut akan kita panggil keluarganya agar mengawasi si ibu tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Alwin menghimbau kepada masyarakat untuk tidak meniru atau melakukan aksi seperti dilakukan seorang Emak- emak dalam video tersebut.

“Untuk masyarakat untuk tidak melakukan demikian (aksi ugal- ugalan dijalan raya) karena bisa membahayakan baik diri sendiri maupun orang lain,” tegasnya.

Baca juga : Aksi Kocak Emak-emak Pengendara Motor Salip Dua Motor Tanpa Pegangan Stang Motornya.

Penulis : Adi Tgr.
Editor : A Jueni

print

Berita Populer

To Top