Lampung

Haru dan Bahagia, Merangkai Genggaman Setelah 40 Tahun Terpisah


BANDAR LAMPUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Suasana akrab kembali terjalin diantara alumnsi SMP Negeri 2 Tanjungkarang, angkatan Tahun 1980, silaturahmi yang di selenggarakan di Restaurant/Taman wisata Hutan Kera tepatnya Cipto Mangun kusumo Bandar Lampung, Sabtu (07/02/2020).

Kegiatan yang dihadiri, Endang, Elfi Radik, Yung, Ermi , Salbiah, Albert, Yunizir, Perdinal, Fauzan, Farida Eminarav, Junaidah, Herlinawati dan Fauziah.

Yuliansyah dan Fauzan disela kesibukannya merasa ada genggaman yang terlepas, dan harus dirajut kembali. Itu ide awalnya, ujar keduanya pada awak iglobalnews.

Temu kangen aja , sela Fauzan sembari tertawa lepas. Susana jalinan keakraban memang berbeda dibanding 40 tahun lalu, tetapi rasa pertemanan gak berbeda sama sekali, malah lebih asik, ucap Radik KW.

Riuh rendah temu kangen, tidak lagi bicara PR dan tugas dari Guru guru SMP N 2 , khususnya kelas III E tersayang. Tapi diliputi Nostalgia masa lalu. Sajian santap siang yang berselera, dibungkus keharuan dan kegembiraan.

” Seperti mimpi, bisa ketemu lagi, ungkap Ermi dan Junaidah.

Berputarnya waktu membuat kami mengingat semua kenangan yang ada, kata Albert berkaca- kaca.

Silaturahmi awal ini baru 16 temen- temen yang hadir, mudah mudahan lebih, kalo bisa semuanya hadir, pungkas Fauzan penuh semangat.

Kita semua sepakat merencanakan silaturahmi lebih komplit, karena saat ini alumni SMP N 2, Khususnya kelas III E, tersebar di Jakarta, Bali dan daerah lainya.

Kami ingin sekali kedepannya, temen yang dulu di kelas III E SMP N 2 Tanjung Karang dapat merencakan reuni yang lebih meriah, harapan Herlina dan Fauziah .

Diiringi suasana musik yang mengalun syahdu, silatirahmi berlangsung sangat meriah .

Penulis : Red.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top