Jambi

Drs H Cek Endra Secara Simbolis Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raya Nurul Jami Sarolangun

Terbit Tanggal 3 Maret 2020 oleh iGlobalNews


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pada kunjungan hari kerja nya di desa muara mensao bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra beserta Wabup dan angota dewan Kabupaten Sarolangun berkesempatan meletakan batu pertama pembangunan masjid Raya Nurul Jami sebagai simbolis bentuk dari keseriusan kotmitmen beliau sebagai Bupati Sarolangun yang mana kita tau beliau sangat memperhatikan soal rumah ibadah serta program program keagamaan lainnya yang berkembang selama kepemimpinan beliau sebagai bupati Sarolangun.

Saat di kompirmasi awak media bupati yang ramah dan agamis itu mengngkapkan, Alhamdulillah saya berkesempatan untuk terlibat dalam peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Raya Nurul Jami di Dusun Rantau Alai Desa Muara Mensao Jambi.

Ini merupakan simbol atas keberlangsungan pembangunan yang baru saja dimulai Proses ini atas dasar kepercayaan masyarakat pada apa yang selalu saya usahakan untuk mereka.

Mereka bilang, saya adalah keluarga Jadi mereka merasa perlu melibatkan saya dalam kegiatan- kegiatan yang mereka anggap penting.

” Saya merasa sangat senang bisa sebegitunya mendapatkan tempat di hati masyarakat setempat,” ucapnya.

” Insya Allah apa yang menjadi harapan-harapan masyarakat pada saya, akan saya perhatikan betul-betul prosesnya.” Pungkasnya, Selasa (03/03/2020).

Penulis : Peggy.
Editor : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top