Serang

Cegah Covid-19 Wakil Walikota Serang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kecamatan Curug

SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka pencegahan virus corona (covid-19) Wakil Wali Kota Serang H. Subadri Usuludin SH, melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Curug Kota Serang, selasa (31/03/2020).

Kegiatan penyemprotan yang akan di lakukan di setiap kecamatan di kota serang yang akan di lakukan hari selasa dan sabtu, untuk hari ini di lakukan di kecamatan curug untuk tahap hari ini.

” Mudah mudahan dengan adanya penyemprotan massal ini setidak nya bisa menenangkan masyarakat, menciptakan suasana aman dan nyaman menghilangkan gundah gulana dalam menghadapi virus corona (covid-19) sekarang ini,” ujar Wakil Wali Kota Serang saat wawancara dengan awak media iglobalnews.co.id.

Di tempat yang sama Camat Curug Andi Heryanto.S.IP. MM menambahkan, Alhamdulillah untuk di Kecamatan Curug sudah terbentuk Gugus tugas covid 19 yang terdiri dari Danramil, Kapolsek, Camat, MUI, Karang taruna, PMI dan masyarakat. Guna mempermudah informasi dan publikasi untuk penanganan pencegahan di tingkat bawah, dan untuk mengantisipasi karena akan adanya pemudik yang dari luar akan di lakukan secrining dan di isolasi selama 14 hari di rumah, ungkapnya.

Lanjutnya, adapun kegiatan penyemprotan ikut berperan dari seluruh Kepala Kelurahan se- Kecamatan Curug, Polsek Curug, Koramil, Damkar, BPND, Pol PP, KLH dan PMI Kota Serang, pungkasnya.

Penulis : Red/Holil.

print

Berita Populer

To Top