Tangerang

Aksi Kocak Emak-emak Pengendara Motor Salip Dua Motor Tanpa Pegangan Stang Motornya


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Aksi seorang Ibu-ibu pengendara roda dua yang nekat berkendara tanpa memegang alat kendali (Stang) terekam kamera tengah asyik beraksi di Jalan raya Sungai Cirarab, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Senin (09/03/2020) pagi.

Video berdurasi 0.22 menit itu, membuat geli sekaligus risih. pasalnya, pengendara roda dua tersebut adalah seorang Emak-emak.

Selain itu, atraksi tersebut tanpa dilengkapi safety riding (Keamanan dan keselamatan berkendara), seperti helm, yang dikhawatirkan bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat berkendara.

Jika diperhatikan, Emak-emak yang bergaya layaknya Super Hero yang asyik melayang-melayang diangkasa terlihat tengah menyalip dua motor didepannya tanpa memegang alat kendali.

Atraksi berbahaya Emak-emak berkerudung dan mengenakan baju kurung saat ini di tangerang, bukan kali ini saja terjadi. Beberapa video dibeberapa daerah pun sempat terjadi hal yang serupa.

Untuk diketahui, tingginya angka kecelakaan dapat karena jumlah kendaraan bermotor yang meningkat setiap tahunnya dan juga karena kelalaian manusia yang menjadi faktor utama terjadinya peningkatan kecelakaan lalu lintas.

Penulis : Adi Tgr.
Edito : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top