Sulawesi Barat

18 Tahun Mamasa Berdiri, Jalan ke Nosu Tabang Belum Ada Kejelasan Oleh Pemerintah Daerah


MAMASA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Mamasa aliansi masyarkat sipil tanda langan tanda sau’ melakukan unjuk rasa mulai dari titik pertama sumarorong hingga sampai di Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat (Sulbar), pada Senin (09/03/2020).

Dalam aksinya aliansi yang tergabung dalam masyarakat dan mahasiswa, pengunjuk rasa menyambangi kantor DPRD Mamasa untuk berkoordinasi dan meminta kepada anggota DPRD agar sama- sama bertemu dengan Bupati Mamasa Ramlan Badawi.

Guna mempertanyakan sudah sampai dimana janji- janji pemerintah untuk memperbaiki jalan ke Nosu Tabang, karena Kabupaten Mamasa sudah 18 tahun merdeka kami masyarakat tanda langan tanda sau hanya di janji saja, ungkapnya.

Orsan soleman selaku ketua DPRD Kabupaten Mamasa sekaligus wakil rakyat dari wilayah II ini menytakan terimah kasih kepada pengunjuk rasa yang telah tertib melakukan unjuk rasa, untuk itu selaku wakil rakyat saya siap mengantar ke kantor Bupati Mamasa untuk berdialog langsung dengan Bapak Bupati Mamasa.

Koordinator lapangan (korlap) atas nama Risal landolalan menyampaikan kekesalannya terhadap pemda mamasa yang saat ini belum ada kejelasan perbaikan jalan tembusan ke nosu tabang, kami masyarakat tanda langam sengaja memakai kostum hitam- hitam dalam unjuk rasa karena kami berduka cita melihat jalanan yang belum di perbaiki, ungkapnya.

Baca juga : Alliansi Masyarakat Sipil dan Mahasiwa Menggelar Aksi Unjuk Rasa Tutup Jalan.

Penulis : Jupran.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top