Tangerang

Wow! Ribuan Orang Tumpah di Acara Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke 27 pada tanggal 28 Februari mendatang. DPRD Kota Tangerang menggelar acara Perdana bertajuk “Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang”, di lokasi Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Minggu (23/02/2020).

Antusias masyarakat Tangerang di acara ini diniilai sangat luar biasa.

Hal tersebut dituturkan oleh Wakil DPRD kota Tangerang Turidi Susanto. Turidi memprediksi jumlah peserta mencapai 7000 orang yang memadati lokasi tempat digelarnya acara.

” Alhamdulilah jumlah peserta diperkirakan sekitar 7000 orang, jauh melampaui target awal kami sekitar 3000 orang. Bagi masyarakat yang tidak kebagian kupon atau kaos, kami dari DPRD mohon maaf. Karena acara seperti ini perdana, ke depan kami akan evaluasi lagi,” tandasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, senam massal ini merupakan Acara Perdana DPRD dan berharap nanti akan selalu diadakan di setiap tahunya.

“Kami baru kali ini menjadi bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang. Semoga kegiatan seperti ini digelar setiap tahun,” ujar Gatot.

Dilain pihak Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang juga hadir diacara tersebut mengapresiasi kegiatan yang dianggapnya luar biasa ini.

“Sebagai eksekutif saya sangat berterimakasih atas Sinergitas Pimpinan DPRD dan Anggotanya dalam mendukung Program- program Pemerintah Kota. Acara ini sangat luar biasa mendapat animo dari masyarakat,” singkatnya.

Dalam kegiatan tersebut Arief turut berpartisipasi menyumbangkan 5 buah sepeda sebagai hadiah doorprize untuk masyarakat.

Sementara dari pihak panitia DPRD menyediakan kupon undian doorprize sebanyak 3000 tiket beserta kaos untuk peserta senam.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top