Lampung

Wali Kota Bandar Lampung: Saya Siap Bantu BNM RI Berantas Narkoba

BANDAR LAMPUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Perayaan HUT BNM RI (Berantas Narkoba Maksiat) yang ke-2 berlangsung semarak di Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung, Rabu (26/2/2020).

Kemeriahan Hari Jadi BNM RI yang ke-2 ini dihadiri oleh Forkompinda Lampung dan para pegiat anti narkoba Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap gerakan anti narkoba dan metode penyuluhan door to door kepada masyarakat.

Baca Juga  Musdalub DPD Hanura Lampung Digelar Hari Ini

Wali kota juga menyampaikan akan menyiapkan dana dukungan agar tujuan mulia tersebut dapat dicapai. “Pemerintah Kota Bandar lampung selalu siap untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Acara ini dihadiri seluruh jajaran organisasi BNM RI, mulai dari DPP, DPD, DPC dan DPAC yang sudah terlantik.

Dalam acara Ulang Tahun BNM RI tersebut, Ketua Umum Fauzi Malanda juga memberikan sertifikat penghargaan kepada masyarakat, aparat dan unsur pengurus BNM yang dianggap memiliki prestasi gemilang dalam pemberantasan narkoba.

Baca Juga  Kapolda Lampung Meminta Maaf Kepada Insan Pers Lampung Atas Insiden Anggota Di Lapangan Salah Tangkap

Salah satu penerima penghargaan adalah Ketua DPD BNM RI Provinsi Lampung, Wawan Candra Kirana, di sela acara HUT ini, Wawan Candra Kirana mengatakan ia mengapresiasi penghargaan ini.

“Ini akan kami jadikan sebagai alat pacu DPD BNM RI Lampung untuk lebih giat lagi membantu pemerintah. Dan yang sangat penting adalah menyelamatkan generasi muda bangsa kita dari bahaya narkoba, terima kasih,” ujarnya mengakhiri bincang singkat dengan iglobalnews.co.id.

Penulis: Red.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top