Tangerang

Tim Penggerak PKK Kota Tangerang Dukung TBM RW 05 Karawaci Baru

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID –  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tangerang Hj .Aini Suci Wismansyah yang saat itu diwakilkan oleh dr Nita Kiki wibawa, hadir bersama rombongan ibu-Ibu PKK Kota Tangerang untuk melakukan penilaian Paud dan Pos Yandu Bina Keluarga Balita (BKB) di RW 05 Cimone permai Kelurahan Karawaci Baru, Kamis (13/02/2020).

Usai melakukan penilaian, Ketua PKK bersama rombongan melakukan peninjauan ke Taman Bacaan Masyarakat (TBM) yang lokasinya bersebelahan dengan Paud RW 05.

Berdirinya TBM tersebut menurut salah satu penggagas Teguh Suhartono yang juga menjabat sebagai Ketua Rw 05, tujuan dirinya dan warga mendirikan TBM adalah sebagai upaya mendukung Gerakan Iiterasi yang merupakan progam pemerintah .

” TBM ini belom resmi dibuka sebab buku di sini masih minim jumlahnya,” ujar Teguh kepada awak media.

“Kebetulan ada giat penilaian Paud di RW05 ini, jadi giat ini saya jadikan momen agar pemerintah kota mengetahui adanya TBM serta nantinya bisa membantu kebutuhan tentang buku yang sekarang ini masih kami dapatkan dari sumbangan warga sekitar,” ujarnya.

Ditempat yang sama Lurah Karawaci Baru Nurdin, SE mengatakan, pendirian TBM ini telah mendapat apresiasi dari ketua PKK melalui perwakilanya.

“Kedatangan ketua PKK tersebut sebenarnya untuk melakukan penilaian Paud. Selanjutnya ketua RW 05 mengajak rombongan PKK untuk melihat lokasi TBM dan di apresiasi, karena memang menjadi salah satu program pemerintah kota juga,” jelas Nurdin.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top