Tangerang

Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang di HUT ke-27 Kota Tangerang

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Kota Tangerang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang mengadakan rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (28/02/2020).

Dalam pembukaan rapat tersebut, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo menyampaikan ucapan Dirgahayu Kota Tangerang.

Baca Juga  MISTERI DI BALIK PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG DPRD TANGERANG SELATAN, WARTAWAN DI LARANG MASUK

“Rapat paripurna DPRD Kota Tangerang pada hari ini, Jumat 28 Februari 2020 dengan resmi kami buka untuk semua umum. Kami, atas nama pimpinan dan segenap Dewan DPRD Kota Tangerang berserta seluruh komponen masyarakat Kota Tangerang mengucapkan ‘Dirgahayu Kota Tangerang, Ayooo … bersama kita bekerja sama di masa-masa yang akan datang semakin maju, aman dan tertib, serta masyarakatnya sejahtera lahir maupun batin’,” ucapnya.

Dalam lanjutan penyampaiannya, Gatot juga mengatakan, “DPRD Kota Tangerang bersama Pemerintah Kota Tangerang bertekad akan terus berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, barakhlaqul karimah.”

Baca Juga  Proyek Lanjutan Peningkatan Jalan Sabi Raya Kabupaten Tangerang Minim Pengawasan DBMSDA

Dalam rapat paripurna tersebut, tampak hadir Wali Kota Tangerang, H. Arif. R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo dan Wakil Ketua Dewan DPRD Kota Tangerang, Turidi, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Banten, Pejabat Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, pimpinan partai politik, Ketua KPU, Ibu-Ibu IKD, pimpinan perguruan tinggi dan tokoh masyarakat.

Penulis: Jfr.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top