Sumatera Utara

Potret Kepedulian Kapolsek Sukarame yang Sisihkan Sedikit Rezeki Demi Pembangunan Rumah Warga

PAKPAK BHARAT, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polres Pakpak Bharat tidak hanya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Polisi juga diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Seperti yang ditunjukkan Polsek Sukarame, Resort Pakpak Bharat dengan memberikan bantuan material berupa semen, seng dan lain sebagainya untuk keperluan pembangunan rumah masyarakat di wilayah hukum Pakpak Bharat yang sempat viral, Kamis (27/02/2020).

Baca Juga  Pagelaran Drama Arena Pesantren Ta'dib Al Syakirin 522 Cucurkan Air Mata Orangtua

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Sukarame, AKP Japaris Paranginangin bersama personil jajaran Polsek Sukarame.

AKP J. Paranginangin mengatakan bahwa pemberian bantuan bahan bangunan berupa semen tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian personil Polsek Sukarame kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

“Bahan bangunan berupa semen itu didapat dari hasil swadaya personil Polsek Sukarame yang menyisihkan sedikit dari rezeki mereka,” ungkap AKP Japaris saat dikonfirmasi Humas Polres.

Lebih lanjut, Kapolsek mengharapkan agar bantuan yang tidak seberapa ini bisa memperlancar proses pembangunan, sehingga dapat segera digunakan dan bisa diambil manfaatnya.

Salah satu warga, Mehdin Solin yang mendapatkan bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Sukarame dan jajarannya.

Baca Juga  Kapolres Madina Menerima Kunjungan Silahturahmi DPD KNPI Kabupaten Madina

Ia berterima kasih karena Kapolsek Sukarame dan jajaran memberikan bantuandengan ikhlas bahan bangunan berupa semen yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan rumah yang layak.

Bahan material tersebut akan digunakan untuk pembangunan rumah Mehdin Solin.

“Semoga ini menjadi ladang ibadah buat Kapolsek dan personil Polsek Pakpak Bharat,” ungkap Mehdin Solin.

Penulis: Udin.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top