Serang

MR Korban Pemukulan PT Kejar Mencari Keadilan

SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – PT. Kelola Jasa Arta (PT. Kejar) yang bertempat di Kota Serang yang memperkerjakan karaywannya di bidang teknisi mesin ATM diduga melakukan kekeransan terhadap kayawannya berinisial MR oleh NF sebagai Leader dan tiga karyawan di PT. Kejar.

Saat ditemui awak media iglobalnews.co.id MR mengungkapkan, saat itu tepatnya tanggal 14 juni 2017, saya dituduh sebagai Pencuri Oleh pihak perusahaan PT Kejar, karena pada saat pemeriksaan Mesin ATM yang rusak di temukan selisih uang dari mesin ATM yang di perbaiki MR, di tengah ketiadaan bukti Pihak perusahaan malah melaporkan MR ke Polisi di Polda Banten dengan nomor LP/219/VI/2017/Banten/SPKTI.

” Hasil proses Penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian tidak ditemukan adanya Bukti yang menerangkan Saudara MR melakukan tindak pidana sebagaimana yang di tuduhkan oleh PT Kejar kepadanya. Akhirnya Pihak kepolisian memperbolehkan saya Pulang , tetapi tetap dikenakan wajib lapor,” bebernya dengan nada emosi.

Masih menurut MR, saya di perlakukan seperti Binatang di tendang menggunakan sepatu savety dan di borgol serta di paksa agar mengakui bahwa MR yang mencuri uang yang hilang tersebut. Sementara saya tidak melakukannya ujar MR, katanya sambil sesekali menyeka keringat dan matanya berkaca kaca seperti ingin menangis ketika menceriterakan kejadian yang dialami.

” saya hanyalah orang biasa, orang kecil yang tidak mampu berbuat banyak,” jelasnya MR sambil meneteskan air mata

” dan saya berharap tim media iglobalnews Kota Serang membantunya saya dan bisa memperoleh keadilan, walau kejadianya sudah lebih dari 2 tahun akan tetapi rasa trauma saya masih membekas dan saya tidak terima dengan tuduhan yang tidak pernah saya lakukan,” harapnya.

Baca Juga  Haul Kh Moch Thowil Yang Ke-14 Abuya Muhtadi Pimpin Dzikir

Penulis : Red/Roni.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top