Sumatera Selatan

Mendagri Jadi Imam Salat Jumat, Bahas Amal, Hubungan Baik dengan Manusia dan Yang Maha Kuasa

Terbit Tanggal 28 Februari 2020 oleh Media iGlobalNews

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolda Sumsel, Irjen Priyo Widyanto melaksanakan Salat Jumat  bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian dan FKPD Sumsel. Mendagri dan Kapolda Sumsel melaksanakan Salat Jumat yang bertempat di Masjid Ceng Ho Jakabaring, Palembang, Jumat (28/2/2020).

Salat Jumat bersama yang dilaksanakan di Masjid Ceng-Ho Jakabaring Palembang kali ini diimami oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Baca Juga  Hari Kedua Operasi Patuh Musi, Kapolsek Jarai Imbau Warga Patuhi Aturan Lalu Lintas

Usai melaksanakan Salat Jumat, Mendagri berkesempatan memberikan beberapa pesan kepada jamaah yang hadir di Masjid Ceng-Ho. Ia berpesan, “Sebagai umat beragama kita harus saling menjaga hubungan baik, baik itu hubungan antar sesama manusia, maupun hubungan dengan Yang Maha Kuasa, yaitu Allah SWT. Itu merupakan ciri orang yang sukses.”

 

“Pesan saya, kekayaan, pangkat maupun jabatan tidak akan kita bawa sampai ke liang lahat. Yang kita bawa hanya amal perbuatan kita yang diterima Allah SWT. Maka dari itu kita harus berbuat baik dalam setiap mejalani kehidupan, karena itulah yang akan menolong kita di akhir hayat nanti,” ujar Mendagri.

Baca Juga  Bupati Muba Segera Bentuk Tim Percepatan Kawasan Industri Hijau Bayung Lencir

Ia juga menambahkan, “Kita harus bersyukur, negara kaya dengan berbagai budaya, suku dan agama yang berbeda. Namun, kita tetap satu dalam lingkup NKRI, harus kita jaga supaya jangan terpecah belah.”

Ditegaskan kembali olehnya, “Ini harus kita syukuri dengan kekayaan ragam budaya yang berbeda.”

Penulis: Rohmadi.
Editor: Dny.

print
Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top