Sumatera Selatan

Lapas Kelas llA Tanjung Raja Adakan Rapat Regu Pengamanan


OGAN ILIR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Demi meningkatkan kemanan dan ketertiban, Lapas Kelas IIA Tanjung Raja menggelar rapat regu pengamanan, Sabtu (15/02/2020).

Rapat yang di laksanakan di aula Lapas Tanjung Raja membahas tentang peningkatan kedisiplinan dan kerapian seluruh pegawai, serta pencegahan terhadap peredaran Handphone, pungutan liar, dan Narkoba (Halinar) serta barang- barang terlarang lainnya.

Rapat yang di pimpin langsung oleh Ramdani Boy selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Tanjung Raja ini juga turut dihadiri oleh Ka.KPLP Amson MN, Kasubsi Keamanan Fahrurrosi, Kasubsi Peltatib Endang ismanto, Staf KPLP, Staf Kamtib, dan seluruh regu pengamanan.

Dalam rapat bersama ini Kalapas meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan kembali kerapiannya, dan mengingatkan kembali kepada setiap regu Pengamanan, KPLP dan KAMTIB beserta jajarannya akan pentingnya tugas pokok dan fungsi masing- masing dalam peningkatan keamanan dan ketertiban serta pencegahan terhadap beredarnya barang-barang terlarang didalam Lapas.

Penulis: Hms/Rohmadi.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top