Lakalantas

Lakalantas di Desa Labota Renggut Nyawa, Satu Kritis

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di dusun Tabo Desa Labota Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali mengakibatkan satu orang pengendara roda dua meninggal ditempat.

Kecelakaan ini bertabrakan motor Yamaha Jupiter Z dengan motor Honda Sonic.

Adapun identitas korban yang meninggal dunia adalah Pengendara Honda Sonic adalah Agustiawan, (21 tahun) asal Eppeng , Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Korban Lakalantas Diduga Palsukan Barang Bukti

Diketahui Korban adalah merupakan karyawan di Kawasan IMIP dan saat ini bekerja di departemen Ferromangan crew dan tinggal berdomisili desa Lalampu Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Sementara pengendara Yamaha Jupiter Z , Musa Tadung Basongan, (33 tahun) asal Mariri Saloso dan diketahui sebagai karyawan di Kawasan PT. IMIP dan mereka dilarikan ke Klinik IMIP untuk perawatan sementara namun akhirnya dirujuk ke RSUD Morowali.

Menurut salah satu personil Polsek Bahodopi bahwa Kronologis Pengendara Honda Sonic Agustiawan (korban) saat itu pulang dari tempat kerja.

Korban dari arah Desa Fatufia menuju arah Desa Labota dan dari arah berlawanan muncul Pengendara Yamaha Jupiter Z (Musa Tadung Basongan) dari arah Labota menuju Desa Fatufia tepat di depan kos milik Baso.

Baca Juga  Minimalisir Angka Lakalantas, Satlantas Polsek Kalibaru Rutin Gelar Operasi Penertiban

kedua kendaraan tak dapat di kendalikan dikarenakan kedua pengendara mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan kedua motor tersebut terjadi tabrakan.

Korban nantinya akan dipulangkan ke kampung halamannya untuk di kebumikan.

Peliput : Abd Rahman Tanra.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top