Sulawesi Tengah

Lagi, Polsek Bahodopi Amankan Ratusan Miras

Kapolsek Bahodopi didampingi anggota saat mengamankan miras jenis cap tikus.

Photo Kapolsek Bahodopi didampingi anggota sa’at mengamankan Miras jenis cap tikus.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polsek Bahodopi kembali mengamankan ratusan minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus dari salah satu kios di wilayah hukum Bahodopo Pada Jum’at malam, (14/02/2020).

Ratusan Miras tersebut diamankan saat Jajaran Polsek Bahodopi menggelar kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, S.H bersama lima (5) orang anggotanya.

Kapolsek Bahodopi mengatakan, miras yang diamankan merupakan hasil kegiatan kepolisian yang ditingkatkan pada jumat malam.

Sasaran adalah minuman Keras di Desa Keurea Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali dan kami berhasil mengamankan sebanyak 159 bungkus minuman keras Jenis Cap Tikus, katanya.

Kapolsek Bahodopi menghimbau kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dengan memberikan informasi ketika mengetahui ada peredaran miras disekitar lingkungannya, pinta Kapolsek Bahodopi.

Hal tersebut berdasarkan komitemen Kapolsek Bahodopi untuk memberantas peredaran minuman keras dan Narkoba di wilayah hukum Bahodopi.

Barang bukti (Miras, Cap Tikus,red) yang disita dari tangan pengedar kini diamankan di Mapolsek Bahodopi.

Peliput : Abd Rahman Tanra.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top