Tangerang

Kunjungan Kerja Kapolda Metro Jaya Ke Polres Metro Tangerang Canangkan ‘Zero Narkotika’


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs.Nana Sudjana,AS,MM melakukan kunjungannya ke Polres Metro Kota Tangerang di acara Tatap Muka dan Silaturami Kapolda Metro. Jaya dengan FKPD Kota Tangerang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Selasa (25/02/2020).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Mapolrestro Tangerang Kota tersebut, Kapolda menyampaikan ketegasannya dalam pemberantasan Narkoba.

“Kita berkomitmen perang terhadap narkoba, dan Zero Narkoba untuk wilayah hukum Polda Metro Jaya,” ujarnya tegas saat memberikan penyampaian dihadapan Jajaran Pejabat Polres dan para tamu undangan.

Menurut Kapolda, hal tersebut Ia canangkan lantaran dulu kewenanganya yang hanya sebagai Kapolsek dengan pangkat Kompol terbatas dan merasa tidak mampu untuk berbuat banyak.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada para pejabat utama, para Kapolres dan Kapolsek bahwa wilayah hukum Polda Metro Jaya harus ‘Zero Narkotika’ dan akan kita berantas sampai ke akar- akarnya,” lanjutnya.

Ia melanjutkan, sebagai Kapolda baru dirinya juga memohon doa restu dan dukungan dari semua pihak karena menurutnya Polda Metro Jaya merupakan Polda khusus yang mana berbagai dinamika berada di wilayah hukumnya yang merupakan barometer Indonesia.

Diakhir penyampaianya Kapolda memberikan apresiasi sebesar-besarnya ditujukan kepada Walikota Tangerang Arief R wismansyah Dan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang telah memberkan bantuan dana pada pembangunan Kantor Polres Baru berkonsep Smart Office.

” Jarang terjadi ya Pemda memberikan bantuan dana untuk pembangunan Polres. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Wali Kota Tangerang yang telah membantu dana sebesar Rp.50 Milyar dan Pak Bupati Tangerang yang juga membantu sebesar Rp.5 Milyar, ini hal yang luar biasa sekali,” tutup Kapolda.

Dalam acara tersebut tampak selain Kapolda Metro jaya Irjen Pol. Nana Sudjana dan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol.Sugeng Hariyanto, hadir pula beberapa Pejabat Utama Polda Metro Jaya diantaranya Kombes Pol Budi Widjanarko SH,MH. (Iwasda Polda Metro Jaya), Kombes Pol Mardiyono, S.I.K, (Karo SDM Polda Metro Jaya), PJU Polres Metro Tangerang,Walikota Tangerang Arief R wismanyah, Kejari Kota Tangerang Robert P.A Pelealu SH,MH serta tokoh agama dan masyarakat kota Tangerang.

Baca Juga  Pelaku Perampokan Minimarket Berhasil Ringkus Resmob Polresta Tangerang

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top