Serang

Kelurahan Umbul Tengah dan Warga Tegal Tongleng Programkan Jumat Bersih


SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID –Kelurahan Umbul Tengah bekerjasama dengan warga dalam memprogramkan kerja bakti Jumat bersih, demi menjaga jalan lingkungan yang bersih dalam kehidupan masyarakat.

Mansyur,S.Sos MM, selaku Lurah Umbul Tengah, Kecamatan Taktakan, Kota Serang menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kesadaran masyarakat dalam kebersihan jalan lingkungan.

“Keperdulian kelurahan dan masyarakat tegal tongleng dapat mencerminkan kehidupan masyarakat yang kompak dalam menjaga kebersihan jalan lingkungan, aje kendor,” kata Mansyur, jumat (14/02/2020).

Menurutnya, penyempitan badan jalan di lingkungan tegal tongleng menuju jalan lingkungan majalawang Kelurahan Umbul Tengah disebabkan rumput- rumput yang tumbuh subur menghiasi jalan lingkungan tersebut.

“Disamping itu, program ini akan dilakukan empat (4) kali dalam satu bulan hinga dapat mempererat tali silaturahmi Kelurahan Umbul Tengah dan warga dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara, Babinsa Gaspar Morais menuturkan, pihaknya selaku pendamping keamanaan di Kelurahan Umbul Tengah sangat memperdulikan kehidupan masyarat dalam menjaga kebersihan jalan lingkungan.

kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan ini dapat barajalan seterusnya agar menciptakan kenyamanan keamana dan ketertiban di Kelurahan Umbul Tengah Kecamatan Taktakan Kota Serang .

Penulis : Andre.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top