Serang

Kelurahan Kiara Lakasanakan Jumsih


SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Gerakan (JUMSIH) jumat bersih yang di lakukan setiap hari jumat oleh jajaran Kelurahan Kiara kali ini di laksanakan di Kampung Citereup RT 05 RW 02 sampai jalan prisen RT01 RW 03 s/d 05/03 Kelurahan Kiara Kecamatan Walantaka Kota Serang yang di komandoi langsung oleh Lurah Jago S. Ag. MSI.

Dengan adanya kegiatan di jumat (31/01/2020) Lurah menerangkan, makna dari acara tersebut untuk membangun kesadaran masyarakat agar peduli terhadap lingkunganya.

” Sengaja saya turun langsung di dalam kegiatan tersebut di bantu Danramil walantaka dan Kapolsek walantaka’ Untuk menambah semangat masyarakat dalam kepedulianya terhadap lingkungan.” Ungkapnya kepada awak iglobalnews.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dan terus berkesinambungan setiap Jumat demi menjaga kebersihan dan ramah lingkungan sehingga dapat menciptakan wilayah Kampung Kiara yang bersih dan nyaman dan tentunya terhindar dari segala penyakit.

Karsono selaku camat Walantaka menambahkan, Mudah mudahan kegiatan ini kedepannya dapat dilanjutkan secara mandiri oleh masyarakat, dengan nada penuh semangat dan sambil mengepalkan tangan, Kota serang ” AJE KENDOR “.

Penulis : Roni/Ari.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top