medan

Kejatisu Dr.H.M.Amir Yanto Silaturahmi dengan Wartawan di Medan Club


MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kepala kejaksaan Tinggi Sumut (Kejatisu) Dr.H.M.Amir Yanto.SH.M.Hum kembali mengulang sejarah dengan para wartawan yang selama ini sudah lama tidak melaksanakan temu ramah namun beliau masih mengingat sewaktu dia menjadi wakajatisu yang berakhir Agustus 2015 dan kembali duduk menjadi Kejatisu yang sudah hampir 3 bulan ini yang sebelumnya menjabat Kejati Bali.

Dr.H.M.Amir Yanto.SH.M.Hum juga mengucapkan terima kasih kedatangan rekan-rekan wartawan di acara temu ramah Kejatisu yang di laksanakan di Medan club jalan Kartini Medan (05/02/2020) .

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten baik dari pidsus, Pidum, Aswas Pembinaan, Intel dan para pegawai kejaksaan.

Dalam pertemuan tersebut Kejatisu Amir Yanto menyampaikan, Inshaallah acara seperti ini akan kita laksanakan setiap bulannya untuk mensinergikan antara kejaksaan dengan para wartawan dalam pemberitaan, ujarnya.

Namun beliau diakhir sambutannya menyampaikan, keinginannya untuk bercengkrama lebih lama dengan para wartawan namun karna ada acara lain beliau memohon maaf mungkin di lain waktu, ujarnya sambil berphoto bersama

Kasipenkum Kejatisu sumanggar Siagian.SH.MH didampingi staf penkum ika menyampaikan, terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam acara temu ramah Kejatisu semoga sinergitas terus kita bangun dalam kontek yang baik, ujar Sumanggar mengakhirinya.

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top