Tangerang

Jamin Keamanan Kunjungan Istri Para Menteri, Kapolsek Pakuhaji Lakukan Pengecekan Lokasi

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Guna menjaga persiapan pengamanan kunjungan isteri para menteri beserta rombongan di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (26/2/20) siang, Kapolsek Pakuhaji, AKP Edy Suprayitno bersama Wakapolsek beserta anggota meninjau lokasi kunjungan tersebut.

Dipastikan isteri para menteri beserta rombongan tiba sekitar pukul 9.00 WIB siang.

“Kami dari Polsek Pakuhaji survey lokasi kunjungan ibu-ibu menteri dalam rangka oase. Survei kami lakukan untuk pengamanan sesuai dengan tugas kami,” kata Edy di Mapolsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/2) malam.

Menurut Edy, bahwa lokasi kunjungan tersebut berada daerah perkampungan. Maka dari itu, dirinya bersama anggota langsung mengecek lokasi, untuk memastikan lokasi tersebut aman dan nyaman untuk para pejabat yang datang.

“Mengingat tempatnya ada di pedalaman, jadi kami perlu cek terlebih dahulu lokasinya, untuk pastikan kendaraan tamu yang masuk, dan keadaan steril juga aman,” ujarnya.

Edy menyebut, kegiatan yang dilakukan untuk pengecekan kesiapan kedatangan isteri para menteri di Desa Kohod. Pengecekan tersebut untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk tamu yang datang.

“Tujuan kita malam ini adalah untuk cek lokasi persiapan acara kunjungan, yang rencana akan lihat kampung oase, ini akan jadi pertimbangan berkunjungnya Ibu Iriana Joko Widodo nanti,” tandasnya.

Penulis: Adi.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top