Tangerang

Jalin Sinergitas dengan Masyarakat, Polsek Mauk Kunjungi Kediaman Wartawan


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Mauk Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang, melalui Kanit Reskrim didampingi seorang anggota melakukan serangkaian kegiatan ke wilayahan di daerah hukum Polsek Mauk, salah satunya mengunjungi kediaman salah satu reakan wartawan Iglobalnews.co.id di desa Pekayon kampung ganepo RT 03 RW 02 Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/02/2020), siang.

Kunjungan tersebut, merupakan rutinitas Polsek Mauk dalam rangka cooling sistem menjalin silaturahmi Kapolsek Mauk melalu Kanit Reskrim IPDA I nyoma, seperti yang biasa dilakukan yakni, menyambangi para tokoh agama (Toga) Tokoh Masyarakat (Tomas) maupun ke pejabat instansi di daerah hukumnya.

Menurut Kapolsek Mauk melalui Kanit Reskrim didampingi seorang anggota mengatakan, “ini adalah salah satu kegiatan rutin Polsek Mauk dalam menjalin silahturahmi dengan masyarakat, kali ini ke salah satu rekan wartawan,” ujarnya

Dalam pertemuan kali ini, I Nyoman memberikan kesan pesan kamtibmas untuk bersinergi melaksanakan kerja sama dalam melaksanakan tugas tugas pokok kepolisian.

Diharapkan masyarakat, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, rekan media dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan, ketertiban, di masyarakat (Kamtibmas).

“Marilah kita sama sama menjaga Kamtibmas di masyarakat, guna terciptanya kedamaian dan kerukunan bisa menjadi pelopor kamtibmas,“ terang I Nyoman.

Sementara Adi salah satu wartawan iglobalnews.co.id, sangat mengapresiasi kegiatan yang selama ini dilakukan.

“Kita sangat senang telah kedatangan pihak kepolisian, apresiasi saya sampaikan kepada Kapolsek Mauk dalam membentuk sinergitas kepada masyarakat,” ungkap Adi.

Kepada pihak Polsek Mauk yang berkenan datang dan membahas kamtibmas di daerah hukum Mauk.

“Semoga jalinan silahturahmi ini menjadikan sinergi dan hubungan batin antara kepolisian dan semua unsur masyarakat untuk membantu tugas tugas pokok kepolisian,” imbuhnya.

Baca Juga  Tiga Terdakwa Pemilik Sabu 86 Kg Terancam Hukuman Mati

Penulis : Adi TGR.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top