Tangerang

Jabat Kabag Humas Baru Bueceu Gartina Sambangi Markas Jurnalis Tangerang Raya


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Adanya Mutasi serta rotasi jabatan di lingkungan pemerintahan khususnya Pemerintah Kota Tangerang merupakan sesuatu hal yang lumrah.

Begitu pula jabatan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota Tangerang yang dulu dijabat oleh Ricky Fauzan kini digantikan oleh Bueceu Kartina.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Kabag Humas yang baru Bueceu, panggilan akrab pria ramah ini, sepertinya mempunyai trik tersendiri.

Untuk mempererat hubungan kerja dan sama- sama menjadi sumber informasi bagi masyarakat, Ia bersama rekan rekan humas Pemkot datang mengunjungi Kantor- kantor sekretariat tempat biasanya wartawan Kota Tangerang berkumpul.

” Tadi dari kantor PWI langsung kesini,” ujarnya saat mengunjungi Markas Jurnalis Tangerang Raya (JTR) di Pemda lama depan lapangan A.Yani Kota Tangerang, Jum’at (14/02/2020).

Kunjungan Kabag humas tersebut disambut baik oleh penasehat JTR Erwanto dan Sekjen JTR Jhoni Ardiansyah yang saat itu mewakili Ketua JTR Ayu Kartini.

Dalam pertemuan tersebut Bueceu berharap agar Hubungan antara Humas dan wartawan dapat lebih sinergi lagi.

“Saya mohon maaf masih perlu bimbingan, sebelumnya kan saya di lapangan ngurusin soal sampah, jadi belum terbiasa berhadapan dengan wartawan,” ujarnya merendah.

Sementara Penasehat JTR Erwanto sangat mengapresiasi kunjungan Kabag humas tersebut.

“Saya sangat berterimakasih atas kunjungan Bapak humas yang baru ke Kantor sekretariat JTR. Semoga kemitraan ini lebih terjaga dan masing masing bisa melakukan pekerjaaanya sesuai Tupoksinya,” kata Wanto.

Tak lama, kunjungan singkat tersebut berakhir dengan sesi photo bersama Anggota JTR dan Humas Pemkot yang baru.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top