Tangerang

HPN Ala Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno dengan Insan Pers


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Di Hari Pers Nasional (HPN), Kapolsek Pakuhaji beserta jajaran memberikan kejutan kepada rekan-rekan wartawan, bertempat di Mapolsek Pakuhaji Senin (10/02/2020) Sore.

Melibatkan dua orang wartawan yang berperan sebagai wartawan yang merasa terintimidasi, dan yang satu mengambil video.

Baca Juga  Pasca Pileg, Syahril : Membuktikan Struktur dan Kader PKS Terus Bergerak

Berawal dari undangan press rilis yang biasanya para wartawan diundang pada saat gelar pengungkapan kasus, namun kali ini bukan pengungkapan kasus melainkan memberi kejutan.

Tiba-tiba Wartawan yang sudah menunggu di lobby Mapolsek dibuat kebingungan pada saat salah seorang anggota Polsek yang sedang kesal, anggota tersebut seolah mengintimidasi salah seorang wartawan.

Baca Juga  Galang Sinergitas Toga dan Seluruh Perwakilan Ormas Hadiri acara Forum silaturahmi Kamtibmas

” Ngapain pada kumpul disini rame-rame, mondar-mandir keluar masuk Polsek,” kata salah seorang anggota Polsek kepada salah seorang wartawan yang diketahui juga ikut merencanakan kejutan tersebut.

Percekcokan pun terjadi antara anggota polisi dan seorang wartawan, dua wartawan yang ikut berperan salah satunya mengambil video seolah-olah memang nyata, sementara yang lain kebingungan karena adanya insiden tersebut.

Ketegangan tak berselang lama setelah terdengar bunyi sirine. Dari belakang nampak keluar dari salah satu ruangan, Kapolsek didampingi Waka dan Kanit Reskrim membawa kue ulang tahun.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top