Jawa Tengah

Hindari Penyebaran Virus Corona, Polres Tegal Kota Bagikan Masker Ke Masyarakat

Terbit Tanggal 3 Februari 2020 oleh iGlobalNews

Photo diambil dari Google.

Photo diambil dari Google.

TEGAL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Maraknya Wabah Virus Corona di Negara Tetangga menggemparkan dunia, bahkan para negara mencegah penularanya di negara masing-masing, di indonesia pun sudah melakukan pecegahan untuk masyarakat indonesia agar tidak terjangkit virus corona.

Misalnya di Kota tegal jawa tengah melalui Polres Tegal Kota mengantisipasi penyebaran virus corona dimasyarakat Kota Tegal khususnya, dengan membagikan masker Urkes polres bertujuan supaya virus corona tidak menyebar di daerah wilayah hukumnya.

Pembagian masker tersebut tersedia di tempat pelayanan publik polres tegal kota, warga masyarakat serta para pemohon bisa mendapatkan masker tersebut secara umum untuk pencegahan virus corona, senin (03/02/2020).

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, S.Si menyampaikan dengan membagikan masker ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polres Tegal Kota untuk sedapat mungkin mencegah penularan virus Corona.

“Selain pembagian masker, kita juga melakukan sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus corona. Sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi.” Kata Kapolres didampingi Paurkes Polres Tegal Kota dr Henny Ismaiwati.

Kapolres menambahkan, maraknya perbincangan virus corona itu menimbulkan kekhawatiran. dan harapanya masyarakat tidak mudah terprovokasi atau memberikan informasi terkait wabah tersebut. Selain pencegahan, sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat tidak resah dan selalu menyaring informasi, dengan mengetahui gejala yang timbul jika terjangkit virus tersebut,” Ungkapnya.

Penulis : Rico.S.
Editro : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top