Lampung

Heboh Pengangkatan Pegawai Tanpa Prosedur, Kepala Kantor DPD RI Lampung: Silakan Tanya ke Pusat

BANDAR LAMPUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pengangkatan pegawai Kantor DPD RI Provinsi Lampung diduga tanpa mengikuti prosedur yang berlaku. Kekisruhan ini mencuat beberapa pekan setelah daftar pengumuman penerimaan pegawai keluar, namun bergulir tanpa jawaban pasti dari pihak terkait, Rabu (26/02/20).

Kepala Kantor DPD RI Lampung, Candra Kirana ketika dikonfirmasi melalui aplikasi perpesanan WhatsApp mengatakan bahwa kejanggalan tersebut tidak benar adanya.

Baca Juga  Gedung SDN Padang Ratu Butuh Perhatian Pemerintah

Saat wartawan meminta izin konfirmasi melalui WA, namun ia berbalik bertanya, “Maaf mas soal apa ya ?” katanya.

Ketika ditanyakan tentang adanya dugaan maladministrasi dalam rekrutmen tenaga kerja di Kantor DPD RI Provinsi Lampung, menurut Candra Kirana, bahwa proses tersebut melalui seleksi tim pusat dan bukan ranah DPD Lampung. Kemudian dirinya menyuruh awak media tersebut untuk mempertanyakan langsung ke pusat.

Kejanggalan lainnya, tiba-tiba muncul nama AI yang dalam seleksi tidak pernah ada.

Baca Juga  CH PRABOWO : PANGKAT DAN JABATAN ADALAH AMANAH

“Setahu saya semua sudah melalui proses seleksi dari tim pusat Pak. Jadi, bukan Kantor Sekretariat DPD RI di Lampung. Untuk lebih jelas ditanyakan ke pusat Mas, karena sebenarnya kami tidak berwenang menjawab. Terima kasih atas pengertiannya,” tutur Candra Kirana menghindar

Penulis: Red.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top