Lampung Timur

Firmansyah, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Batanghari Nuban

LAMPUNG TIMUR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Timur mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPPAC) Kecamatan Batanghari Nuban yang di adakan di Desa Bumi Jawa pada hari ini, Selasa (11/02/2020) pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

Hadir dalam acara RPPAC tersebut, Camat batanghari nuban M.Soim, Ketua MPC kabupaten lampung timur Hevzon, Sekertaris MPC Oktavianus Ali, dan seluruh Pimpinan Ranting sebanyak 13 desa yang ada di kecamatan batanghari nuban.

Baca Juga  Apresiasi Ikut Jaga Kamtibmas, Kapolres Lamtim Berikan Penghargaan Kepada Warga

Dari hasil RPPAC, terpilih secara aklamasi untuk menduduki jabatan sebagai ketua PAC saudara Firmansyah.

Dalam sambutan nya, M. Soim mengatakan, saya harap mulai saat ini kami dari pemerintah kecamatan dan PAC Pemuda Pancasila agar dapat bersinergi, memantau dan mengkontrol segala kebijakan yang ada, baik di bidang pembangunan, pemerintahan dan segala lini.

Baca Juga  Zaiful Bokhari Hadiri Ikrar Kirab Pemuda

“Saya harap PAC Pemuda Pancasila dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan 13 desa yg ada, baik dari pembangunan dan pemerintahan ataupun yang lainnya.” Singkat pak camat

Di lokasi yg sama, Sekertaris MPC Oktavianus Ali mewakili Ketua MPC Hevzon mengatakan, bahwa ada nya pemuda Pancasila bertujuan untuk membantu pemerintah menjaga NKRI, musuh utama kita adalah PKI, namun kita juga bisa melakukan sosial kontrol, di mana segala kebijakan pemerintah yang bententangan dengan aturan dapat kita tegur.

Baca Juga  Ikatan Mahasiswa Gresik (IMAGE) Se-wilayah Unesa Selenggarakan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

“Kita Pancasila, bertujuan untuk menjaga NKRI, musuh kita adalah PKI, namun kita juga bisa melakukan sosial kontrol”.

Di tutup nya acara RPPAC pada hari ini, penandatanganan berita acara dan tanya jawab bagi seluruh ranting.

Penulis : Denny.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top