Jawa Barat

Drs.H Hudaya,MM Menggelar Silaturahmi dan Raker Paguyuban Pasundan Banten


MAJALENGKA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Paguyuban Pasundan se-Wilayah Provinsi Banten menggelar silaturahmi dan rapat kerja terbatas membahas berbagai info aktual saat ini dan mendatang, yang berlangsung hari Sabtu-Minggu tanggal (15,16/02/2020) bertempat di Desa Anggrawati Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Wilayah Paguyuban Pasundan Provinsi Banten, Drs. H. Hudaya, MM, Sekretaris Dr. Heri Erlangga, M.Pd, para Ketua dan pengurus inti Kabupaten/Kota se-Banten.

Rapat dipimpin langsung Ketua Wilayah Paguyuban Pasundan Provinsi Banten, Drs. H. Hudaya, MM dengan menyampaikan arahan, diantaranya; persiapan Lawungan Pengurus Cabang hingga Ranting yang diagendakan mulai bulan Maret 2020, persiapan musyawarah dan pengukuhan wilayah, dan persiapan Kongres Paguyuban Pasundan ke 43 bulan Agustus 2020 sekaligus pendataan Aset Sekolah Paguyuban Pasundan yang ada di Banten, Persiapan peresmian Koperasi Paguyuban Pasundan Banten serta berbagai hal lainnya.

Dihadapan awak media ini, mantan Kepala Bappeda Provinsi Banten juga berharap, agar segenap pengurus dan anggota Paguyuban Pasundan bersama masyarakat dapat mensukseskan berbagai program kegiatan demi kemajuan Paguyuban Pasundan dan kesejahteraan semua.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para Pengurus inti Paguyuban Pasundan se Banten, yakni H. Rachman Suhendar Kota Tangsel, Olih Hidayat Kota Tangerang, H. A. Sugianto Ali A. S Kabupaten Tangerang, H. Madsidi Kabupaten Lebak, H. A. Jaenudin Kabupaten Pandeglang, H. Hasan Anshori Kota Serang, dan Aep Saepudin Kabupaten Serang, serta H. Hulullul Fahmi Kota Cilegon yang berhalangan hadir, namun menyepakati hasil Raker terbatas tersebut.

Untuk itu H. Hudaya sangat berharap, adanya kekompakan, kerjasama, dan saling bahu-membahu para pengurus demi mencapai tujuan bersama yang baik dan mulia.

“Semoga program dan kegiatan yang akan kita lakukan, dapat berjalan dengan sukses dan lancar, serta diridhoi Allah SWT,” harapnya.

Baca Juga  Deklarasi PWO Independent Berlangsung Meriah dan Sukses

Penulis : Nero
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top