Sulawesi Tengah

Distransnaker Morowali : Legalitas PT. Teku Jaya Mandiri Dalam Proses

Photo Kepala Dinas Transnaker Morowali (Drs.Abd Rahman Toppo).

Photo Kepala Dinas Transnaker Morowali (Drs.Abd Rahman Toppo).

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – PT. Teku Jaya Mandiri (PT. TJM) yang bergerak di bidang penyedia barang dan jasa dalam waktu dekat akan serap ratusan tenaga kerja.

Kabar ini tentunya memberikan angin segar bagi masyarakat pencari kerja di Kabupaten Morowali.

Kepada media ini, Direktur (Teku Jaya Mandiri) Akrim Asamin,SH mengungkapkan, Pada akhir bulan Februari tahun 2020 mendatang sejumlah investor akan bermitra dengan PT TJM, ungkap Akrim pada senin, (10/02/2020) di Bahodopi.

Hal tersebut didasari dengan adanya penanda tanganan MoU kerjasama antara PT. TJM dengan sejumlah investor di wilayah Kabupaten Morowali maupun di luar daerah morowali.

“Dengan adanya MuO tersebut, PT TJM merencanakan akan merekrut sejumlah pencari kerja yang telah menitipkan berkas lamarannya di kantor PT. TJM beberapa waktu lalu.”

Menurut Akrim, untuk tahap awal diperkirakan akan menyerap sekitar 700 orang, katanya.

Akrim katakan, ada sekitar tiga ribuan (3.000) berkas pencari kerja yang menitip berkasnya di kantor TJM beberapa hari lalu dan dari angka itu kemungkinan besar PT TJM akan serap sekitar 700 (tujuh ratus) orang, terang Akrim.

Dari 700 orang itu nantinya akan direkrut pada tahap awal dengan posisi Driver DumTrac, Operator alat berat administrasi, crew dan umum, bebernya.

print

Laman: 1 2 3

Berita Populer

To Top