Sulawesi Tengah

Camat Bahodopi Apresiasi Kapolsek Dalam Gebrakan Pemberantasan Miras

Photo Camat Bahodopi Tahir,SE bersama Kapolsek Bahodopi Iptu Zulhan,SH.

Photo Camat Bahodopi Tahir,SE bersama Kapolsek Bahodopi Iptu Zulhan,SH.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Camat Bahodopi Tahir.SE, mengapresiasi kinerja Kapolsek Bahodopi atas gebrakan yang dilakukan dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kundusif di wilayah Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Hal ini diungkapkan camat Bahodopi saat mendampingi Kapolsek Bahodopi dalam konfirmasi persnya pada minggu sore di Mapolsek Bahodopi (16/02/2020).

Menurut Tahir, kegiatan yang dilakukan selama ini berupa penertiban minuman keras oleh Polsek Bahodopi tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Program K2YD yang dilakukan oleh jajaran Polsek Bahodopi adalah upaya nyata dalam mewujudkan upaya ketertiban dan kemanan ditengah tengah masyarakat di wilayah Kecamatan Bahodopi.

” Di wilayah Kecamatan Bahodopi yang notabenenya didiami sekitar 90.000 jiwa dengan jumlah personil Polsek hanya 31 orang, tentunya tidak sebanding dan terbatas dengan kegiatan yang dilakukan sehingga belum dapat maksimal.

Baca juga : Kapolsek Bahodopi Press Realiase Pengungkapan Miras.

Olehnya, semua unsur (elemen,red) diharapkan untuk turut serta membantu kepolisian dengan memberikan informasi akurat ketika ada kegiatan yang mencurigakan di wilayah masing- masing, termasuk hal lain seperti Narkoba, harap Camat Bahodopi.

Selaku pemerintah Kecamatan Bahodopi dan unsur Forkopincam Bahodopi mendorong dan mendukung program yang dilakukan oleh Kapolsek Bahodopi bersama jajarannya, tutupnya.

Peliput : Abd Abd Rahman Tanra.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top